Cari Artikel

Justin Bieber New Album(Acoustic)


Justin Bieber adalah penyanyi pendatang baru genre pop dan R n’B yang berhasil menggebrak gemerlap dunia hiburan Amerika bahkan Dunia lewat lagu-lagu hitsnya seperti One Time, Baby, One Less Lonely Girl, U smile, Never Let You Go, Eenie Meenie(Ft. Sean Kingston), dan lain-lain. Lahir di Stratford, Ontario, Kanada pada 1 Maret 1994. Selain pandai bernyanyi, Justin Bieber juga mampu memainkan beberapa alat musik seperti keyboards, piano, gitar, dan drum. Dan masih banyak lagi hal yang tidak kita ketahui tentang Justin Bieber.


Dalam tahap 2 tahun sejak kemunculannya, Justin Bieber telah merenggut seluruh perhatian dunia khususnya di kalangan remaja wanita tak terkecuali di Indonesia, dan dalam tahap yang singkat itu pula Justin Bieber berhasil menelurkan 3 Album, My World, My World 2.0, dan My World Acoustic. Yang terbaru adalah My World Acoustic dirilis Oktober 2010 dengan membawa lagu-lagu pada album sebelumnya dalam versi acoustic + sebuah lagu baru berjudul Pray. Berikut track listnya:
01 - One Time (Acoustic)
02 - Baby (Acoustic)
03 - One Less Lonely Girl (Acoustic)
04 - Down To Earth (Acoustic)
05 - You Smile (Acoustic)
06 - Crazy Beautiful Life
07 - That Should Be Me (Acoustic)
08 - Never Say Never (Acoustic)
09 - Pray
10 - Somebody To Love (Ft - Usher)
11 - Never Say Never (Ft - Jaden Smith)

Bagi teman-teman yang berminat mendengar lagu-lagu di album baru Justin Bieber ini, silahkan didownload. Ukuran file 58.55 MB(Bisa Pake Internet download Manager)

0 comments:

Posting Komentar