Cari Artikel

Memuat...

SNSD OPERASI PLASTIK???? SNSD HAD PLASTIC SURGERY???

SNSD(So Nyuh Shi Dae) atau Girls Generation adalah sekumpulan cewek-cewek cantik yang membentuk grup vokal dan dance asal Korea Selatan sana. Tapi, beredar isu kalau kecantikan mereka adalah hasil dari karya seni dokter bedah wajah alias operasi plastik(Plastic Surgery). Benarkah demikian????? Check this out!



Taeyeon
After
before














Jessica

After

before




















Seohyun

After
Before














Tiffany

After
Before
 













Sunny
 
After
Before














Hyoyeon
After
Before













Yoona
 
After
Before












 
Sooyoung
After
Before




















Yuri
After
Before



Nah, anda sudah melihat bukti foto-fotonya kan! sekarang tergantung anda mau percaya atau tidak... benar atau tidaknya kita serahkan kepada Allah SWT. hehehe

187 comments:

Kampung Perawan mengatakan...

Ohh.. Gitu toh? Pantesan cantik banget..

Anonim mengatakan...

HOAX..

mandes95 mengatakan...

@kampung perawan : Ya gitu deh.. tapi benar tidaknya belum ada kepastian nih...
@anonim : Bisa jadi Hoax doank atau bisa jadi fakta juga....

Alyah Mardianissa mengatakan...

Aku mah gk percaya....
Kan cuma "ISU" blm pasti berarti kan...???
Orang Korea mah emg cantik".....:P

aristya mengatakan...

q ce prcya cz emg korea tmpt operasi plstik trmurah ..
jd q prcya ..

Neo mengatakan...

emg iya paling termurah??

mandes95 mengatakan...

@Alyah :
benar sih, bisa jadi cuma isu... tapi bisa jadi juga fakta kan???? *fifty-fifty*

@aristya :
Percaya karena oplas di korea tu murah ya?? emang beneran oplas disana murah??? butuh bukti nih...

@Neo :
Pertanyaannya sama, emang bener ya termurah oplas di korea???? hehehehe

Kakashi Hatake mengatakan...

wagh....
bener nih...
Q soa'le fans.na SNSD...
wadduh... >_<

mandes95 mengatakan...

@Kakashi :
Ane mengerti perasaannya gan, Ane juga fansnya SNSD, sama kayak Agan.... wkwkwkwkwk XD

Anonim mengatakan...

pantesan cantiq2.. hihihi
emang oplas murah ya di sana????
tp ga smua berhasil kan? haha..
tp ada yg kliatan tuh guratan2 buatannya ko,,
heumm pantesan mancung2 idungnya.. lol

Neo mengatakan...

@mandes95 : kalo murah kk mau oplas ya awoakwokwokawo..

@anonim : hmm,, tapi kalo misal nya keliatan guratan guratan kan bisa d tutupi sama make up..

mandes95 mengatakan...

@Neo :
hmmm. saya gak mau.... ntar malah muka saya jadi plastik lagi.... :p

@Anonim :
Guratan??? maksudnya gemana... guratan kayak sabetan pedang ya?? :D *gak nyambung*

Neo mengatakan...

@mandes95 : walahh, yg pntng jadi ganteng kk.. akwkakw :)

Anonim mengatakan...

klo aqw ch percaya ja,lgian kln jga hrs tw 90% org d korea mlakkn oplas d usia 12 thn,mrk mlkkn pda st lbrn msm pns or lbrn musim smcmny,tpi da kok artis korea yg g oplas,emg ch msh mndgn org indonesia,tpi d sna oplas cma bt mempercantik or klo cwok memperganteng(ssh bgt ngmgny)dn itu utk msa dpn mrk bt jdh,karier dll,jdi kln jgn hrn,org indonesia sma korea bnyk bedany lho!klo org korea keras kepala misal ada org amrik pgn knl sma org korea,org korea g mw pke bhs org amrik tpi klo org amrik tu pgn knl sma org korea itu hrs bsa bhs korea klo d indo kn g,klo d indo kita justru lbh mementingkn bhs asing dr pd bhs kt sndri,trus org korea rsa nasionalismeny lbh tinggi dr pd org indo,mrk jga bangga ats kebudayaan mrk,mrk pke gaya ky gtu tpi mrk ttp igt sma kebudayaan asli mrk,klo org indo trtma anak ABG(anak baru gede),n ank mda biasany mrk g pdli sma kebudayaan mrk,mrk justru niru kebudayaan brt,blh niru kbdyn brt tpi hrs ttp igt sma kbdyn negarany sndr,klo ky gtu bru bsa d sbt sbg wrg ngra yg bk!org koreakn wlpun kya gtu tpi mrk msh ttp igt sma kbdyn mrk...

mandes95 mengatakan...

@Neo :
Kamu saja duluan yang dioplas... trus qta liat hasilnya.. wkwkwk :D
@anonim :
wah keren... panjang sekali komentarnya... ternyata anda sangat memperdulikan kebudayaan, keren!!
tapi, menurut saya tetap saja oplas dengan tujuan mempercantik diri itu salah.. Allah telah menciptakan kita dengan sebaik mungkin, tak sepantasnya kita merubah2 anugerah Tuhan, dengan tujuan agar kita terlihat lebih cantik, karena menggapai cantik dengan cara oplas sudah keterlaluan.... itu menurut saya...

Neo mengatakan...

@mandes95 : yaudah saya ngumpulin duid nya dulu awkawkawkawkaw..

@anonim & mandes95 : jadi nyambung2 ke budaya nihh wkwkwkwk.. saya setuju dengan kak mandes tetapi mngkn dalam ajaran agama mereka (org2 korea)
, operasi plastik di perbolehkan.. dan ini menurut saya lohhh..

mandes95 mengatakan...

@Neo :
okeh. saya bantu. hehehehe

Neo mengatakan...

@mandes95 : yakinn nihh ? awkawkak

mandes95 mengatakan...

@Neo :
Bantunya pake doa.... wkwkwkwk

stefina mengatakan...

uah ni ,,,,,
kalo aku sih gx prcaya ....
kan dah ada bukti kalo SNSD gx oplas...........

Neo mengatakan...

@mandes95 : yahhh awkakwakak..

@stefina : mana bukti nya??

Anonim mengatakan...

gak berdasar tuh. oplas darimana? itu foto waktu kecil/foto wkt blm kena make up. ya jelas bedalah ama sekarang yang udah full make up. dan lagi manusia itu tumbuh, bisa aja waktu kecilnya jelek dewasanya jadi cantik (itu bukan suatu keanehan). udah dah...jgn pada komen yang berdsarkan rasa iri. jujur, sy suka sama SNSD. mereka gak cuma cantik, tapi mereka pekerja keras. mereka bisa kyk sekarang perjuangannya LUAR BIASA gan............bukan instan dan aji mumpung.

mandes95 mengatakan...

@Anonim :
Bener juga sih... saya juga suka dengan SNSD... :D
tapi isu oplas juga masuk akal loh....

Anonim mengatakan...

Ga bner itu mah, cuma isu aj....jessica,soohyoung,soehyun emang oplas tp muka dolonya ga separah itu jga kali..

Anonim mengatakan...

Korea kan emang Surganya Operasi Plastik ...
jangankan yang artis, masyarakat az udah biasa ngelakuin itu.
bukan hanya SNSD, tapi emang 70 % penduduk korea udah pernah melakukan operasi plastik.
biayanya juga murah (50 % dari ongkos operasi plastik di Jepang)

Anonim mengatakan...

gw bilang gk operasi sebenarnya....foto yang dibandingin itu foto pas berapa tahun yg lalu?pantes lha beda sama yg sekarangnya...menurut gw sh cmn hoax doank...

Neo mengatakan...

Sama saya juga suka sama SNSD awkawkawk..

jiji mengatakan...

ia q ch prcy aj liat aj dch brulang" bda bgt kn wjh ny skrng ama yg dlu

Anonim mengatakan...

All I can say is they are so beautiful :D

Anonim mengatakan...

kgak oplas tauk, itu foto2 beforenya poto taun brp ? masi pada kecil2, jelas aja beda.. muka lu waktu masi SD ama uda mahasiswa emg masi sama ? swt.. no oplas snsd , paling rapihin gigi kyk si jessica doang

Neo mengatakan...

@anonim : SETUJU GW

Anonim mengatakan...

gak mungkin oplas.. masak olas cantik gitu,,, kalo oplas tu hasilnya kayak M Jackson

Anonim mengatakan...

itu oplas.. tau gak lo..

Anonim mengatakan...

operasi keperawanan ada g y? biar perawan terus..

Anonim mengatakan...

gilaaaa....

Neo mengatakan...

Ada boy awkawkawkawk..

Ikzir mengatakan...

HOAX nie SNSD gag pake OPLAS

Anonim mengatakan...

Yup Setuju Gan...

Paling cuma org" sirik Aje ma mereka...

Biasalah klo sukses ada aja yg kga sneng..entah itu tmen atau siapa lah ntu...

lg jg klo bner oplas pa urusannya...mereka yg jlanin...mereke ja enjoy aja..kenapa harus sibuk ea ngurusin org laen...e5 e5 e5 e5...

Anonim mengatakan...

iye, biarpun mereka oplas, kita juga rugi kan..
hahahahha
yoona ga ada bedanya ah wkt kecil sama sekarang..

uchi mengatakan...

omg,, rasax gak p'caya dehh keliatanx cantik' buanget eghh gaktaux palsuk'cantikanx..........

tp masi butuh bukti' laen jja nihh biar lebih p'caya....

hehehe**

Jeremiah mengatakan...

ane udah cari" artikel tentang itu gan..
1. bbrp gambar yang ada itu bukan foto ny mereka pas masih kecil gan...
jadi ada yang salah tuh gan..
lagi-an kawat gigi, perawatan kulit, make-up, dsb emang bisa ngerubah muka kita jadi lebih baik kok gan..

2. sedari kecil mpe umur 19-21 secara biologis muka kita emang berubah terus kok gan..maka ny ada yang SMA ny ganteng tapi pas umur 25 ny kayak bapak" banget gan..

coba agan cari di youtube deh gan video ny SNSD pas baru bangun tidur biasa ny sih ada di acara "Happy Together" yang di KBS gan...muka ny mang agak lain tapi masih ANGEL banget kok gan..

PENTING!!
logika ny gini loh para agan" yang nganggep 90% cw" di Korea itu hasil oplosan...mang maksud agan" cw di Korea itu jelek"? ngk kan?pasti emang ada yang cantik secara alami dan artis" yang kita liat itu kan cuma 10% dari cw" Korea..jadi emang kenapa kalo dia mang cantik dari sana ny?Salah-kah???????

jadi tenang aja agan" penggemar SNSD...!!
kita perjelas ke"tidak-jelas"an anti-SNSD..

Fans SNSD mengatakan...

Gw memang penggemar SNSD tpi gw gk fanatik ampe semuanya yg jelek dari artis kesukaan gw terutama SNSD gw anggap itu HOAX klo it memang ad buktinya y it kebenaran dan setau gw dari fakta yang gw dpet memang bbrp personil SNSD ataupun yg lain bahkan sampe personil SUJU beberapa melakukan OPLAS untuk mendukung penampilannya.
Bukti 1 :gw punya temen ce dy cerita temennya operasi plastik d Korea bwt memperbaiki hidungnya jadi lebih mancung dan it harganya hny 10jt rupiah sama ky msg kawat gigi am dokter gigi di Indonesia klo masangnya di korea bisa kurang dari 5juta dan sejak dy pulang dari sana penampilanna sudah berubah
Bukti 2 :biasanya ce atw co yg operasi plastik kulitnya gk isa kna matahari yg langsung atw terik soalnya mukana isa lsg merah dan gatal jd mereka perlu memakai obat khusus dan mereka harus memakai pelembab muka secara teratur agar kulit d wajahnyana gk kering.
@Anonim: menurut gw kalau mereka pun ngaku oplas, kita gk rugi karena mereka jujur akan penampilannya drpd ntar kita tertipu dan wkt tau kita kebenaranya mala jadi anti fans dy. Justru krn ad fans2 yg hny melihat penampilan dan bukan usaha dr yg artis tersebut makanya artis it melakukan oplas.
@Jeremiah: memang ap yg u ngmng ad betulnya tpi ad yg gw gk setuju klo misalnya u jg pake logika u mereka bertumbuh dan perawatan gk sampe juga kali bentuk hidung yang dari pesek jadi mancung..mankna ad perawatan atw pertumbuhan ky gtu dan sampe ky babydoll gtu..memang gk semua ce d korea jelek cth yg plg jelas terdapat pd anggota SNSD Yoona krn dy memang gk OPLAS dr berbagai sumber berita KorSel yg gw tau n gmana u isa ngmng cantik alami klo mukana aj dari sebagian besar ce korea skrg beda dari bentuk muka orang ASIA apalagi semuanya hampir setipe ky BABYDOLL gtu mukanya rata2 yg ud ketauan oplas dr sumber media berita korsel.
Saran gw:
Kita terima aj kebenaran tentang idola dy dan kita terus beri dukungan serta doa jangan hanya melihat PENAMPILANNYA tetapi SUARANYA karena penampilan dpt berubah.
God Bless U SNSD

Anonim mengatakan...

pro snsd.,, bkin g bisa tidur..

Anonim mengatakan...

skali snsd tetep snsd.. hidup snsd

Anonim mengatakan...

yo, viva snsd..
yg anti snsd n bilang klo snsd tuh jelek brarti ga sadar diri :P

Anonim mengatakan...

they have the same face from the past pict 'til now. people face will change a bit as they grow old. as you put some make up on your face will look different, that why make up were made, to make people look prettier. if you wanted to see the "surgery made" face, look at the japanese artist. not only women, even the men did that. sorry.

Are mengatakan...

SANGAT HOAX
Wajah SNSD memang cantik2!!!
Ini hanya penipuan agar memojokkan popularitas SNSD

AjengKpopLovers mengatakan...

mau Oplas kek , mau gk kek .. yg penting ane tetep SONE ..
yg penting mereka punya bakat .. iia kan ??

Anonim mengatakan...

ya

Sexy Nurse mengatakan...

Waw.....

Anonim mengatakan...

ini mah udah jadi perbincangan Hal umum,,klo ngomongin snsd pasti adaaa,,aja,,nyantol2 ke OPLAS hehe...yah,,yg tau kebenarannya cuma mereka dan managementnya,,walau banyak bukti aq sih percaya ga percayaa,,,tapi aq condong untuk PERCAYA..karna survey dunia,,KOREA SELATAN itu penduduknya 75% melakukan OPLAS pada usia 17 tahunan..malah disana OPLAS itu adalah HADIAH yang lalu di Impikan oleh remaja korea saat berulang tahun...dan disana tuh Klinik OPlas udah menjamur dimana-mana..,,mau dr yang Murah sampe yang Mahal ada disana..gituu..ok..deh sekian hahahaha

Anonim mengatakan...

hemmm.....demi terkenal mereka smpai mw di oplas, sayang bgt,,,,emnx sich d oplas emnx mmbuat orx trlihat sngt cntik tapi gg twu dech klo mreka smua dh pda tua", apa hsil dr oplas trsbt mmpunyai epek yg baik atw tdk,,,
ea qta liat aja nanti ....

elf suju mengatakan...

hahh gue gak percaya banget. tuh muka jessica jung ancur banget

Tinachan :D mengatakan...

aku percaya 100% kalo mereka operasi plastik. Tapi menurutku sayang ajah knapa harus operasi plastik...padahal gak operasi udah cantik. Aku punya temen orang Korea yang skul di Indonesia, lihat temneku yang orang Dayak ma Bangka belitung bilangnya cantik banget. Dia juga bilang cewek Indonesia tuh cuma kurang make up doang, kalo didandanin bisa kalah cewek-cewek Korea..itu kata temenku yang aseli Korea looh.
Tapi aku kalo lihat temenku yang Korea itu selalu berpikir kalo dia cantik (termasuk temenku yang orang Dayak itu) cuma entah kenapa mereka agak ga pede ma mata spit dan wajah mereka yang katanya kurang lonjong.Aku agak fanatik ma orang Indonesia sih, bagiku oarng paling cantik ya di Indonesia ini. Hehehehehe, ga pakai oplas lagi....

Anonim mengatakan...

Yoona gak oprasi juga udah cantik :kiss

Ratu Yeo mengatakan...

Tapi menurutku Yoona SNSD kaya yang g dioperasi,tapi emang sedikit beda sih,,,,,,,tapi hampir sama (yang sekarang & yang dulu),,,,,,Yoona g operasi plastik kan????aku lebuh suka Yoona dari yang lain,,,,

Anonim mengatakan...

horeeeeeeeeeee......tetep aj mereka cantik. kan yang penting terhibur liat mreka nyanyi. gak pduli dah mw asli atau oplosan...>_<

Anak Kaisar China mengatakan...

Yang boneng gan coz ane penggemar SNSD banget apakah HOAX........

cesilia mengatakan...

GILA..! semuanya operasi plastik tp kyaknya yoona engga deh

Anonim mengatakan...

Biarin aja mereka operasi plastik apa ngak,yang penting mereka bisa memperlihatkan yang terbaik untuk semua lagian juga mereka tuh emang cantik semua apalagi jessica sama yoona

Anonim mengatakan...

klo kta aku SNSD ga pernah oplas , aku ada foto yoona pas umur 15 tahun , dya tetep sma tuh mukanya , jdi aku ga percaya klo snsd oplas :D

panjul mengatakan...

untung ane gak ngefans.....ada yang kurang operasinya.....itunya masih minim

Anonim mengatakan...

ah gw mah gak percaya... klo yang oplas mah setau gw rata2 mukanya sama semua, soalnya setau gw klo oplas itu bagian2 tertentu bakal disumpel kan, misalnya cekungan bibir atau idung dimancungin,,, tapi dari foto2 diatas, gak ada yang beda, dari mata, mulut atau hidung,,,
paling yang ada tuh pemakaian behel buat yang giginya gak rata, n masa itu dibilang oplas? -.-'
terus ada yang berat badannya berubah2, jadi penampilannya jadi berubah... gaya rambut juga pengaruh banget....

Anonim mengatakan...

Wah gua gak tau harus percaya apa kagak sih yaaa
Cuma yang satu. Yoona itu gak ada perubahan sama sekali. Yoona dari awal tuh innocent, imut dan karakternya "dewasa" hahaha. Yoona♥

Anonim mengatakan...

setau gue nggak ada yang oplas deh, kan kalo muka berubah dari pas kecil ke besar itu sah sah aja, toh kita semua juga berubah kan? liat jessica pas kecil ancur gitu? coba deh tambahin makeup, giginya dipakein kawat biar rapi, terus matanya ditambah lipatan dan model rambutnya diganti, pasti hasilnya bakalan sama kayak sekarang, tinggal digedein dikit aja. itu semua berlaku untuk member yang lain. coba deh, memang salah kalo oplas? selama mereka ada usaha buat cantik yah sah sah aja, daripada orang yang jelek terus ngata"in orang yang oplas karena malu dengan muka mereka sendiri. hellooo? kita hidup di zaman kapan sih?

Anonim mengatakan...

oya satu lagi, perasaan matanya seohyun ga segede itu deh, kalo menurut gue itu hasil edit di photoshop. kenapa gue bisa ngomong gini? gue fans berat SNSD, mulai dari taeyeon sampe si maknae seohyun. gue koleksi semua foto mereka. dan gue paling ngefans samma yoona, seohyun dan sooyoung sehingga foto mereka paling banyak gue koleksi dan gue tau semua perubahan di muka mereka. kalo sooyoung itu karena ngga pake makeup aja. coba ditambah makeup dan gaya rambutnya diganti, gue yakin 100% mukanya sama persis kaya sekarang

tanty mengatakan...

bisa jadi...menurut survei,98% wanita dewasa di korea mempercantik wajahnya dengan operasi plastick

Anonim mengatakan...

gue gk percaya dgn ini.....yg benar saja membedakan foto yg sekarng dgn foto waktu SD, SMP, SMA....ya pasti bedalah....coba saja kalian bandingkan foto kalian sendr waktu SD, SMP, SMA....pasti beda.....cm orng bodoh yg percy hal seprt ini (sorry dude no offense)
Buat yg ngeposting ini Sblm ada bukti yg akurat jgn ngepostng hal2 yg merusak image orng dong....

mandes95 mengatakan...

Baca deh dipostingannya baik2.. ni kan cuma pembanding, urusan benar tidaknya SNSD operasi plstik masih tanda tanya, gak da pernyataan diposting ini yang bilang kalau SNSD oplas, posting ini dibuat sesuai dengan isu yang beredar di dunia maya.. dan tujuan bukan untuk merusak image, melainkan untuk sharing info yang beredar semata...
sekali lagi, bagi pembaca ini hanya sekedar isu, benar tidaknya masih menjadi tanda tanya...
Terima Kasih..

Anonim mengatakan...

bodo amat mau operasi plastik apa kagak.. yang penting menghibur dan terhibur. mau dibicarain juga gak ada untungnya

nden mengatakan...

knp selalu SNSD yg disorot ya? banyak kok rumor GB/BB/artis korea laen yg ngelakuin oplas...

+ gw mo ngasi tw sama yg bilang oplas paling murah d korea... setau gw surga oplas tuh BRASIL bukan S.Korea... di kawasan asia, oplas sndiri mulai diterapin sama orang2 jepang.. pasti ga percaya kan sama gw.. terserah..

tp knp Korea lbh tenar bwt oplas drpd jepang??

slnya... kenyataannya, ga kyk operasi sedot lemak or operasi2 laennya, efek oplas tuh ga kliatan jelas, butuh oplas berkali2 buat ngubah muka seseorang jauh dari aslinya...
n, basically kebanyakan orang ngliat artis korea lbh cantik drpd kebanyakan artis jepang/cina.. dan juga fantasi orang2 tentang oplas, bikin orang2 percaya klo cuma artis Korea lah yg biasa ngelakuin oplas

P.S: orang amerika+eropa sono percaya klo oplas tuh biasa buat orang2 asia (nah kita juga pan asia... hayo.. siapa yg mw membela diri?)

Anonim mengatakan...

bneran? klo gitu mreka lupa 1 bagian lagi yg belum d operasi... bagian terpenting yg bisa menambah percaya diri para perempuan n banci kaleng.. errr... t***t nya masi pd kecil... hahahahahaha

so, oplas ga yah? LOOOOOOOOOL

Anonim mengatakan...

gan kalo cari gambar jangan ngawur asal fitnah aja..,

mereka perawatan,,

itu bukan foto aslinya, nih yg asli, http://www.youtube.com/watch?v=_Re4V4KR_5w

post mambu TQ

mandes95 mengatakan...

@anonim : thx gan.. btw, confirm gak da fitnah, ni cuma opini. baca lagi deh postingannya...

SweeT~{ChoCo}~ mengatakan...

=.=" saya sedikit kurang setuju. jika kecantikan mereka hanya oplas toh suara mereka bgus kan? itu foto jessica nge-edit dimana? hebatb editnya. aku sih g percaya sama foto jessica. karang pertanyaan mang muka kita dafi kecil hingga dewasa sama mulu? kalo kecil jelek gede jelek gt? g juga kan? coba agan2 liat wajah agan ndiri. dulu ma yg karang cakep mana? kebanyakan manusia masuk ke SMA udh mencakapkan diri (wetseh) jadi jgn sotoy markotoy (maaf jika kasar)

Anonim mengatakan...

SNSD memang oplas kok.. :)
bukannya kenapa2 yah.. cuma.. memang pada kenyataannya, orang korea r4ata2 melakuakan oplas :)
mereka kan artis, sedangkan artis sendiri yg 'dijual' kan muka, lalu suara, bentuk tubuh.. wajar lah kalau mereka oplas.. :)
kalau dr foto yg dia tasa dan keterangan2 lain, yg nggak oplas di SNSD : SeoHyun, YoonA (YoonA oplasnya di pusar).. kalau yang keliatan jelas oplasnya tu: Yuri, Sooyoung :)

Eliaseven mengatakan...

Hoac itu mah gan!

ahmad mufthi mengatakan...

gak gak...
pokoknya sunny kecantikannya asli...!! haha

Anonim mengatakan...

Ah Biasa lah kalo orang banyak duit Operasi plastik wajar
g usah kaget

Sukirman mengatakan...

Pantes kok cantik banget
Sampe kinclong kinclong begitu

mandes95 mengatakan...

@all : sekedar info ya, tau lee jeong hoon kan?? personil boyband baru yang berasal dari korea(bintang iklan Pocari Sweat) mengatakan kalau umumnya orang korea itu banyak yang oplas terutama artis2nya buat menunjang penampilan agar terlihat sempurna di mata fans, itu pernyataan lee yg aq tonton di TV... so what's your opinion about this??

nabila mengatakan...

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.174917885924037.45093.100002174819230&type=3.........SEMUANNYA CEK INI TUH BUKTI BAHWA SNSD ITU GG OPLAS>>>>>>>TAPI SUDAH CANTIK DAN IMUT DARI KECIL......SO????.....MENURUT AKU SNSD ITU OPLAS CUMN HOAX KARENA MUNGKIN BANYK YANG IRI DENGN KECANTIKAN SNSD.....

Anonim mengatakan...

muka jesicca n yuri kyaknya ga separah itu jg..

Anonim mengatakan...

kalo menurut aku personil snsd emang cantik n lucu dari dulu, cuman emang perubahan wajah dari kecil sampe skrg emng beda X..emng makeup mereka aja baguss..lagian snsd punya bakat yg bagus bgt dehh,,kerenn abizz..

Anonim mengatakan...

itu mah beforenya wktu pada kecil2 yg buat perbandingannya ya jelas aja msh pada jelek2 kan blm pada bisa make up. klo skrg udah pada gede pasti pada bisa make up n dimake up in sm profesionalnya ya pada cantik2. Beda lah sm foto kecilnya.

reza mengatakan...

oplas or no... w ga rugi.
yang penting memang sekarang mereka cakep or tetep cakep... n enak di liat... so opus aja dah. suka tetep suka. ga! terserah loo..

Anonim mengatakan...

SNSD ttep Daebak !!
:D :D

Anonim mengatakan...

Negara Korea sudah melegalkan penduduknya untuk oplas sejak berumur 12 tahun.. Hal ini memang benar, SNSD had plastic surgery. Kira2 waktu mereka masih di middle school/pre debut. Actor n Actress korea 95% menjalani plastic surgery dari ringan ( make 2nd eyelid ) smpe ngerombak total. Di industri entertainment korea bakat tetap nomor satu , tampang no 2 krn solusinya gmpg... ya, plastic surgery. Untuk plastic surgery di dunia, korea merupakan yg terbaik utk saat ini :)

Anonim mengatakan...

mo nambahin.... n jangan pada heran knpa mata cew korea pada belo... Krn biasanya sesaat sesudah lahir ato sebelum mereka masuk SMP mereka melakukan operasi kecil for 2nd eyelid.. Ya hampir mjd trdisi yg wajar kaya diindonesia bayi cew dibikinin tindik, cuma disana ditambah pembukaan liatan mata ke 2 ;)

siska mengatakan...

mreka ga mnsyukuri pemberian ALLOH ya ..hahah
mnding girl band indo atuh ..hahahahhahahaha

honeymith mengatakan...

menurutku sih memang mungkin mereka oplas tapi muka jaman dulunya juga gak jelek2 banget.koq ampe lebayy bgt jeleknya,

vvvv mengatakan...

Ga usah sampe segitunya kali =="
kan cuma oplas 2% TAU GA SIH?! Michael Jackson itu gimana HAH?! OPLAS dari UJUNG KAKI sampe UJUNG KEPALA semuanya OPLAS. SNSD gni aja d bsar2in gimana sih jadi orang?!

Anonim mengatakan...

INI COY INtinya SNSD SELAMANYA

soshi mengatakan...

yah ampun ribet banget sih, gue aja sone biasa aja kali, yaaaa gue tau lah mereka oplas, tapi muka doang, dan emang dari dulu cantik kaliiii, kalau sone gatau mereka oplas namanya belum bener2 sone, kalau kepercayaan, itu tuh tergantung mereka, mereka kan bukan beragam islam, mereka mana tau, so mereka oplas itu namanya tuntan karier cuyyyyyy... ^___^ salam s<3ne
daripada girlband indo yg cma plagiat mending snsd lahhhhh, gw bkan ga cinta indo yaa?? justru gw cintaaaaaa banget sma negaraku ini, justru itu gue gamau ada plagiat, itutuh ngotorin dunia musik indo tau???

Anonim mengatakan...

YG PENTING MEREKA ADA USAHA UTK tampil cantik n lagian oplas tuh tradisi musim liburan anak sekolah disana

Rima Muryantina mengatakan...

yang dari kecil udah keliatan cantiknya emang yoona sm seohyun.
seohyun operasi eyelid-nya keliatan. kalo yoona kyknya ga operasi sama sekali. gue ga liat bedanya.

taeyeon jg sebenarnya kalo ga pake kacamata dari kecil udh cantik.

Anonim mengatakan...

yah, tunutan profesi juga kan.. kalo mau nyalahin ke agensinya aja, mereka kan yang jadi 'otak'nya

JO mengatakan...

HOAAAXXXXX!
Itu tau dari mana beneran fotonya jessica??
Trus kalo ngebandingin sama foto kecilnya ga guna lah. Kan makin gede muka berubah blom tambah make up macem2 gmn mo ga beda mukanya?

Anonim mengatakan...

itu sama semua kali gak ada yang oplas
yang bikin ketemuan ajjh ama gw
gw gorok lo ntar kaya kambing

Anonim mengatakan...

OH UDAH KUBILANG SNSD MEMANG CANTIK , PAYAH BAHAS LAH mereka . KAlaupun mereka oplas itu sudah merupakan tradisi anak perempuan di korea . klo ada uang aku oplas aja

fauziyah mengatakan...

aq ska bngdt sma snsd , tpi syang nya oplas. aq ga ska sma snsd oplas, pdhal muka alami ajj, mka alami jga cmtik kq :) ga kya skrang , lbih bgus mka alami :) aq ska jessica, tw tw'a jessica rtu oplas T.T

Anonim mengatakan...

walau pun aku SONE ttp aja SNSD terbukti operasi plastik jadi cantik luar biasa ttp aja kita harus mensyukuri pemberian allah swt. mau bagaimana pun juga(jelek,cantik)lebih baik kita menerima apa adanya walaupan tak seindah yang kita inginkan....

Anonim mengatakan...

aku nge-fans berat sama kakak Jessica Jung...
semoga tambah sukses dan lebih mensyukuri pemberian Tuhan yang maha ESA...WISH U ALL THE BEST KAKAK;)

Templar champion mengatakan...

annyeong haseyo....aq kasik tau emang oplas di korea murah banget karna mereka dah profesional.jadi murah banget kalok kalian oplas di sana paling cuma 5000 won aja.dan di jamin 100% bagus.tp kalok kalian oplas jangan pilih yang murahan.mending yang bagus.Kamsa hamnida - mannaseo bangapseumnida.kalok masik mau tau tentang oplas add aq di facebook aja.namanya templar champion.aq tunggu.....

Anonim mengatakan...

kalau sooyoung sih kta tmen gw ad ktrunan indo, mkanya sblum oplas jga mka indo banget, yoona oplas cma ngencengin mata doang, seohyun eye-lidnya, jessica mah sering, yang lainnya jga oplas smua kok. masa ga percaya snsd oplas sihhh?? pliss deh keliatan, seengganya klau dri kecil ke dewasa masih keliatan pas muka dulunya pling berubah 20%an, perhatiin makanya muka kalian sndri. pasti masih ada miripnya!!!

shulammite mengatakan...

ahhhh sama skali gak percaya... :"(

bimo mengatakan...

ya mungkin aja siii, namanya juga uda jd artis pastikan jaga penampilan

Anonim mengatakan...

Gue sih percaya2 aja... Dari muka mereka emang ada yang beda dari pas kecilnya... ya walaupun mungkin perubahan karena semakin dewasa tapi kan gak gitu2 banget bedanya gue percaya aja kenapa musti gue ngelak.... yang gak keliatan oplas itu cuma yoona snsd... makanya gue suka sama yoona snsd...

roberth mengatakan...

biar pun mereka osplas yg penting bkat dance dan menyanyi mereka tu TOP bgt
SNSD jjang

Anonim mengatakan...

inti nya sih mereka berbakat.
kalo masalah muka, mereka lebih mentingin performs dari pada penampilan.
walaupun penampilan yang terpenting, tapi kalo cuma ngandelin muka bisa apa??

Jangan seperti yang kita liat belakangan ini.
kebanyakan orang orang pada bikin girl band atau girl band yang cuma mentingin penampilan aja..
cuma kualitas nyanyi atau dance nya, masih di atas rata rata.
mereka cuma mengikuti alur yang sekarang di landa kpop.

Tapi girl band atau boy band asli korea nya, mereka sangat lah menunjukan totalitas di bidang mereka.

mereka bener bener berbakat.
kenapa gue bisa bilang gini?
karena banyak penghargaan yang mereka terima karna aksi panggung nya yang udah menghibur para penonton dan itu patut di acungin jempol.

Dan satu lagi.
SNSD dalam pelatihan nya, mereka tidak berlatih vokal atau dance saja.
Tapi latihan fisik yang menurut gue berat.
Dan mereka berlatih bukan setahun bahkan 2 tahun.

Lagu lagu SNSD bener bener ENAK di DENGER ko..

gue cuma sekedar info aja dan cuma ngasih tau yang gue tau..
itung itung berbagi info.
kalo ga suka sama kata kata gue, tolong di maaf kan yah..
gue cuma manusia biasa ko.. :)
thx..
salam sone.. <3

dadead mengatakan...

inti nya sih mereka berbakat.
kalo masalah muka, mereka lebih mentingin performs dari pada penampilan.
walaupun penampilan yang terpenting, tapi kalo cuma ngandelin muka bisa apa??

Jangan seperti yang kita liat belakangan ini.
kebanyakan orang orang pada bikin girl band atau girl band yang cuma mentingin penampilan aja..
cuma kualitas nyanyi atau dance nya, masih di atas rata rata.
mereka cuma mengikuti alur yang sekarang di landa kpop.

Tapi girl band atau boy band asli korea nya, mereka sangat lah menunjukan totalitas di bidang mereka.

mereka bener bener berbakat.
kenapa gue bisa bilang gini?
karena banyak penghargaan yang mereka terima karna aksi panggung nya yang udah menghibur para penonton dan itu patut di acungin jempol.

Dan satu lagi.
SNSD dalam pelatihan nya, mereka tidak berlatih vokal atau dance saja.
Tapi latihan fisik yang menurut gue berat.
Dan mereka berlatih bukan setahun bahkan 2 tahun.

Lagu lagu SNSD bener bener ENAK di DENGER ko..

gue cuma sekedar info aja dan cuma ngasih tau yang gue tau..
itung itung berbagi info.
kalo ga suka sama kata kata gue, tolong di maaf kan yah..
gue cuma manusia biasa ko.. :)
thx..
salam sone.. <3

Asri Pricilia mengatakan...

menurut gue yg gak oplas itu cuma YoonA, Seohyun dan Hyoyeon

yanto mengatakan...

lagu baru nya SNSD udeh denger belum gan??
mampir kesini..

http://machinedrobot.blogspot.com/2011/10/download-musik-snsd-girls-generation_5088.html

Lagu nya enak enak nih..

Viona mengatakan...

Seohyun ga oplas tuh, dari awalnya emang udah cantik n imut, tapi yang laen mukannya beda...
kalau Seohyun tuh cantiknya gak dari OPLAS tapi emang alami udah THTC ( Tambah Hari Tambah Cantik ) wkwkwk....

Tika Tiffany mengatakan...

ITU FITNAH!! ITU FOTO PALSU YANG SENGAJA DIEDARKAN ANTIS(ANTI SNSD) MEREKA GAK SUKA SNSD MAKANYA NYARI ISU SNSD OPLAS YANG BENER DISINI!
-show-time.blogspot.com/2011/05/bukti-bahwa-snsd-tidak-menjalankan.html
BUKA YA DISITU ADA BUKTI BANYAK

poo mengatakan...

@tika tiffany: link nya error, mana dong pengen liat nih

khaerunnisa mengatakan...

MUNGKIN GOSIP ITU CUMA KERJAAN ORANG2 YG SIRIK SMA MEREKA.....

Wilda Ramadhani mengatakan...

kalo diliat dari foto” waktu kecil muka mereka sama muka yang sekarang ga terlalu jauh. Mereka lebih cantik dari kecil karena mereka sekarang adalah artis, otomatis deket sama yang namanya make up atau perawatan” tubuh lainnya. mereka terkenal bukan karena cantik doank.. mereka juga punya bakat…

isu bahwa mereka melakukan Operasi Plastik itu dibuat oleh ANTIS (kelompok anti SNSD) yg kebanyakan fans suju (super junior), mereka cemburu karena anggota SNSD deket dengan anggota SUJU… jadi mereka ngeluarin isu klo SNSD oplas biar banyak yang kecewa dan membuat mereka ga bisa naik daun. Dan parahnya banyak orang” yg percaya sama kata ANTIS itu, banyak yang percaya karena di Korea itu Oplas adalah hal yang biasa..

Anonim mengatakan...

q si lumayan percaya ...
kalian tahu gx dikorea itu yg sering dilakukan operasi itu bagian mata. mata orang korea itu kagak ada lipatannya kaya kita orang indonesia. udah gitu sipit lagi... nah dari member snsd pasti ada yg oplas walaupun di bagian mata doang... jadi q mah percaya aja :D

cabao mengatakan...

sunny is the best i ever had

yang hina sunny ribut ajah ma gw...

jesiccA JG CUTE

Anonim mengatakan...

sbenernya ga usah nyangkut2in ELF jg ., Antis itu terbentuk sndiri, mungkin dari skelompok org yg ga suka SNSD krena persaingan di dunia entertain. Ini bukan rahasia lagi klo prsaingan itu bsa menjerumuskan org lain
SuJu & SNSD satu almamater., fans pun harusnya sudah mengerti hal itu.,
tp kalau bner itu yg terjadi, keterlaluan banget lah -_-”

Anonim mengatakan...

SNSD 4 ever

Anonim mengatakan...

almamater? emangnya kampus~.~ 1 agency bro.btw klo ngeliat banyaknya girlband di korea nga aneh sih klo snsd banyak antis persaingan disana kan luar biasa.

inoe mengatakan...

ngomong mulu lu pada, kalo bs bicara disertakan bukti lebih baik . . nih hasil googling saya, insya Allah bisa membuat adem kalian semua . .

Natural -
- Seohyun (go look at her audition video.. she had double eyelids and she looks the SAME before and now.. i don't even like her but i hate people who assume every Korean who has big eyes/double eyelids got plastic surgery.. -_- so ignorant..)
- Yoona (go look at her audition video too../past photos)
- Jessica (go watch her admitting that she didn't get plastic surgery.. that her mom was upset with the rumors of her getting surgery because she clearly did NOT get anything done.. yes, she got braces.. and that one bad photo when she was in 5th or 6th grade? please.. everyone has bad photos.. how can you expect someone to look PERFECT all the time?? -_- so yeah, her little sister is a natural beauty too.. it's called GOOD GENES.. NOT PLASTIC SURGERY.. and her eyes.. watch closely.. one eyelid is bigger than the other.. aka, she didn't get her eyes done..)
- Taeyeon (okay seriously, she did NOT get eyelid surgery.. watch her videos/close-ups.. she lost a lot of weight.. please don't compare her elementary school photo to her debut pictures you anti's.. and also.. people can get double eyelids when they mature/grow up.. FOR EXAMPLE.. my mom did not get double eyelids till way later... okay.. so about her nose.. a lot assume that she did get a filler injection in her nose.. but i don't think she did? she might have.. but she had a high nose and a high nose bridge when she was young too)

Maybe? But I don't think so.. -
- Tiffany (she lost a lot of weight...... no one can look the same when they lose a lot of weight obviously.. her nose is the SAME and her eyes.. she did have a small crease in her eyelids before, but i don't think she made them bigger because when you lose weight, your eyes get bigger.. i would know because i lost a lot of weight.. also, when she sings and sometimes closes her eyes, you don't see a mark that she did get double eyelid surgery.. her eyelids look NATURAL..)

Yes/Probably did get something done..
- Sooyoung (she had a crease in her eyelids before, but i think she got her eyes done to make them bigger.. but i'm not sure.. i don't know about her nose either.. but her older sister is pretty too.. so it could be good genes..
- Yuri (got eyelid surgery.. look at her past photos.. and her photos, when she closes her eyes.. you can see the mark-eyelids look unnatural)
- Hyoyeon (eyelid surgery and nose? eyelid surgery for sure.. but not sure about the nose..)
- Sunny (eyelid surgery i think.. not her nose though, i don't think..)

No I am not OBSESSED or a hardcore fan of SNSD.. I'm saying this because I am not defending them.. Also, I hate when MOSTLY antis/non-Koreans assume that all Koreans who are NATURAL beauties.. who were BORN with double eyelids or a high nose are all plastic.. because it's NOT TRUE.. seriously... pisses me off.. PLEASE STOP GENERALIZING AND ASSUMING..

inoe mengatakan...

So to the people who ASSUME/GENERALIZE that snsd got plastic surgery BECAUSE they're korean..
1). You're jealous that you aren't pretty/good looking like them.. even if you get/got plastic surgery..
2). You hate/dislike Koreans in general..
3). You're a girl who likes Korean male idol groups or only male celebrities.. and you're jealous of Korean idol groups/celebrities because they're close to your favorite male idol group/actor..
4). They're famous/popular to a lot of people..

Yes, Koreans in Korea do get plastic surgery.. BUT what about Japan? Hong Kong? etc.. So to assume that everyone in Korea who have double eyelids/high nose does NOT mean they got plastic surgery.. Also, I honestly think it's pure jealousy.. you know, it's really sad that people can't admit that there are natural beauties in Korea.. seriously it kind of upsets me..

* You can thumb me down all you want but you know it's true :)

Thanks. I'm done.
Source(s):
I am not defending SNSD.. I'm stating what is probably the TRUTH from past photos/videos of when they were younger..

sumber: (best answer)
http://answers.yahoo.com/question/index?qid=20101030084044AA0d2bx

Fenny Novita Meysabed Sianturi mengatakan...

smua tu gk benar..

Anonim mengatakan...

JELAS BANGET EDITANYA LOL
SNSD NO OPLAS GAN

padlan cinta Vera mengatakan...

yg bner dong SNSD tu bener-bener operasi gue gak percaya tu . tapi gak papa la dulu mereka juga cantik

Anonim mengatakan...

Aku tau dari teman" SONE kalau SNSD itu gak oplas, Taeyeon aja kata'y mama'y sampe nangis karna Taeyeon di bilang oplas. Perhatiin aja baik" photo'y dari kecil mereka gak banyak berubah kok dan perubahan yang mereka alami wajar aja kayak orang-orang pada umum'y, perubahan dari seorang gadis cilik menjadi remaja kemudian dewasa..

erdi mengatakan...

oplas gak oplas itu urusan mereka. emg sh menrt agama itu salah besar. tapi qt sbg manusia gak bisa n gak boleh menjatuhi atau menghukum mereka. biar itu jadi urusan mereka nanti. yang penting karya mereka bagus dan atitude mereka ! itu yang penting. masalah oplas q bukan ndukung yg pro maupun kontra. py kmbli lg itu urusan mereka...

B-)maaf kalau diulang ulang ya

Im Fashioniztas mengatakan...

Perasaan before sama afternya sama nggak ada bedanya wajahnya sama!

Anonim mengatakan...

bingung sama org yg suka band SNSD...sakit mata en kuping gw kalo ngliat mereka or denger mereka nyanyi. apa coba bagusnya, jelas2 suara cempreng ga ada harmony, pdh itu dah di mix biar bagus. Muka jg paspasan. I hate Kpop and boy/girl band.Ga kreatif

sarant's mengatakan...

mnurut gw sich bnr klo mereka tu melakuakn oprasi plastik ,, orng gw pernah baca artikel fakta2 tentang korea selatan di sono dijelaskan "kebanyakan para rejamanya klo dah umur 17th atou dah lulus sma langsung dikasih hadiah oprasi plastik byr tambah cantik dan indah" tu yg tertulis di fakta2 korsel klo engk cari ajj fakta2 tentang korsel dolo byr lebih jelas,,,,,:) thks

SETIA (X-3) mengatakan...

@vvv michael jackson biar oplas atoo engga tetep dipuja..,,
coba SNSD klo ga oplass ?????tuink ????tuink???

Anonim mengatakan...

ngerat opo to suuu asuuuu...
mbok ngurusi awake dwwe kabeh sik.

Anonim mengatakan...

itu karena mereka baru boleh debut kalo udah opras

Anonim mengatakan...

aq percaya bgt mereka operasi plastik, cox dilihat dari wajah mereka semua bentuknya ga ada bedanya, selain mata, semua ga tembem ga tirus/cekung
ketika tertawa ga ada kerutan sama sekali, garis kulit kita ketika tertawa kan beda dengan saat diam, beda dgn mereka yg tetep pipi n tarikan kulitnya yg tetap ketat

Bella mengatakan...

Ngerii,, mukanya koq bsa brbh gtu yahh??
Kyanya yg nggk oplas cma Yoona doang yg lainnya pd oplass,, ap lg Jesicca beda bnor sma mka aslinya..

endah mengatakan...

seperinya yoona enggak oplas deh,,, soalnya mukanya dari kecil sama az sprti dewasanya tetap cantik. tp,, klo lainnya jauh banget bedanya.

Anonim mengatakan...

YOONA NGGA OPLAS!!!
TUH MUKA CANTIK EMANG UDAH TAKDIR KAYAK GITU... KELIATAN KOK DARI KECIL... KLO ADA YANG KELIATAN BEDA ITU CUMA SOAL AURA KEDEWASAAN DSB....

Fendi Pratama mengatakan...

hahahahahahahaha yang di lihat dari mereka kan kecantikan sekarang.... untuk apa liat muka mereka yang dulu... ;p

Anonim mengatakan...

hohohoho udhlah gg usah di perdebatin toh kalo emang bener kan brarti dokternya hebat...
kalo cuma hoax yah berarti Allah kasih mereka anugrah

and Kalo orang indo anggp orang uar cantik mah wajar, karna emang sebaliknya begitu

reny anggarwati mengatakan...

MAAF YOONA ITU YANG DI OPERASI CUMA UDEL AJA YA DIHUTUNG? UDAH CANTIK ALAMI KALEE! KELIHAT BEDA MUNGKIN KARENA SEBELUM MASUK SNSD BELUM BISA MERAWAT TUBUH... TRUS SETELAH JADI PUBLIC FIGURE JADI NGERAWAT TUBUH..

Aji123_G1 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Aji123_G1 mengatakan...

Foto Kecilnya Kayaknya Nggak Kayak Gitu Amat Terutama Fotonya Jessica , Yang Buat Berita Kayak Gini Itu Antis SNSD Yang Pengen Ngehncurin Popularitas Mereka.....

FR mengatakan...

ni emg bener kok...
bahkan dah nyebar ke mana"=.=

LOVE SNSD mengatakan...

maaf saya penggemar baru SNSD sekitar 3-4 bln yg lalu..apa yg membuat saya jd penggemarnya?
1. tarian/dance mereka yg kompak dan variasi nya yg bagus. saya sdh nonton banyak cuplikan video mereka di youtube baik yg full personil maupun yg versi battle bbrp personil, mereka memang jago2, kompak dan kreatif, terutama si Hyoyeon
2. voice mereka bagus2, terutama saya sangat suka suaranya taeyeon, performance dia yg terbaik di Girls' Generation menurut versi saya. dalam memabagi olah vokal, mereka bs mengatur komposisinya antara vokal dan tarian. mksd saya tarian mereka akan disesuaikan dengan urutan vokal didalam lagu.
3. face mereka cantik2, fresh, enerjik, dan memang pekerja keras. cukup terlihat bagaimana usaha mereka dalam memperjuangkan karirnya.

jika dibandingkan dengan group vokal dancer indonesia, jelas mereka sangat unggul. di kita, group vokal dance benar2 miskin gaya dan variasi tarian, tidak energik (menari/dancernya tidak menjiwai lagu dn terlihat hny mengikuti alur yg sdh ada), komposisi tarian dan vokal yg tidak di manajemen jd tidak terlihat rapi saat manggung dan terakhir, olah vocal yg buruk bahkan 95-98% kebnyakan bermain lipsync aja, beda dengan SNSD yg saya lihat tetap banyak bermain live performance dan vocal.

kesimpulannya dengan tema ini, saya menilai bukan dari face saja, tp saya menilai dari vocal dan tarian terlebih dahulu krn mereka adalah girl's dancer n singing.

imy world mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
YOONAbet mengatakan...

haahahhaa
aduhhh
sg bikin ini sapa sehh =D super duper jenius
FIRST OF ALL!
HELLO! bangun dulu
saya maklum deh
YANG NAMANYA FOTO RESMI ITU PAKE MAKE UP
jadi kalo beda dikit itu ya jgn lgsg nge judge oplas

SECOND
Okelah jessica jelek, soalnya gigi nya liat dongg
kalo dibehel keitung oplas? oops

third
yang bilang muka nya beda banget itu ada kemungkinan
1. liatnya cuma sekilas aja ga memperhatikan, emang dari kecil ampe gede muka kayak batu ga berubah??
2. Anti SNSD, mau oplas ga oplas. yang penting SNSD di jelekin
3. Ngiri, woi! semua orang ada anugrah ndiri kale

Fourth
Yang bilang SNSD plagiat butuh langganan internet nya di perpanjang
PLIS dehhh, mau tiru2 sapa? 7icons? cherrybelle?
omg, bukan nya ga suka cherrybelle, aku suka lagunya bagus
kalo 7icons sih krg sreg dihati mmg
TAPI LIAT DONGGG
mereka produksi kapan SNSD produksi kapan
wong yang kluar produk SNSD duluan kok yang dibilang plagiat SNSD
belajar mat dong biar bisa itung tanggal tua

WUAHAHAHAHA

fifth and last
Kalo gak suka SNSD ya ga usa liat
kalo ga suka tapi ttp ngikutin update, nah itu namanya aneh
kayak ga suka makan mi tapi makan mi 3x sehari trus ngomel seharian
ih mi tai ayam ga enak
ckkkckcck

LoveTaeyeon mengatakan...

HAHA... BERITANYA ANEH BANGET ..
JANGAN IRI DEH .. PERSONIL SNSD TUH CANTIKNYA UDAH DARI SANANYA ...

Anonim mengatakan...

OMO .. ??
mang setiap manusia gak bisa berubah ya .. ??
berarti kalo dari kecilnya Jelek besarnya juga Jelek .. ??
enggak kan.. ??
pasti bisa berubah ..
video waktu mereka melakukan oplas mana .. ??
kalo udah ada videonya baru aku dan SONE percaya ..

Anonim mengatakan...

HALAH INI LAGI ORANG SIRIK SAMA KESUKSESAN ORANG .
CKCK TOBAT WOI .
ADA URUSAN MEREKA OPLAS SAMA LU ? PENTING ?
KAYA LU UDAH MANUSIA SUCI TANPA DOSA AJA
BLG AJA MUKA LU KEK SAMPAH JADI NGIRI SAMA ORANG CAKEP
KASIAN BANGET DEH LU

Tiara Martha Prasticha mengatakan...

yah ampuuunnn. SNSD terkenal tpi MUKA PALSU. kasian banget ya SNSD. makanya kalo mau terkenal secara halal tuh pake muka asli. KAMSEUPAY bgt muka nya,,

Tiara Martha Prasticha mengatakan...

ya gue tau kalo org itu pasti berubah. tapi liat dong berubah secara drastis. Dari yg JELEK BGT sampe akhirnya sama org di bilang WOW setelah operasi, KAMSEUPAY namanya!

Tiara Martha Prasticha mengatakan...

SNSD KAMSEUPAY AH! IYUWh.. IYUWHH

Anonim mengatakan...

lagian aku pernah denger dari murid korea international school di jakarta kalau yang terkenal oplas itu girls generation ,,,, semua artis udah pada tau dan aku 100 % percaya karena perubahannya di foto itu jauh banget gak mungkin cantiknya gara gara makeup ,,,,,,,, menurut gue ya ,,,, informasi ini bukan ISU ,,,,,,
by sulis rahmadani

Anonim mengatakan...

HOAX! Wajah kan juga mengalami transformasi, masak harus tetep? Gakan!! Mata gue juga kayak seohyun. Kalo biasa sipit cuman kalo udah ekspresi mendekati kaget itu besar bahkan yang item-item itu keliatan jelas bunder. Gue baru bakalan percaya snsd oplas, kalo bisa beri video snsd ngelakuin operasi plastik dan gak diedit-edit. foto gan bisa diedit.. :|


sekian, :)

Anonim mengatakan...

When you read my comments I will make it clearly,I'm not Fans or Antis but i'm fact finder. so, from this picture, my conclusion is all member of SNSD ever had plastic surgery

if you don't believe it, look at their eyes(for width, and eyelids), forehead(full or not), jaw bone( still same or become more small), their nose(small or not and pointed or not) and their cheek(bump or not)...
Beside it in fact from Korean health department is 99% of Korean artist ever had plastic surgery

Once again I'm not bashing but i'm fact finder thanks ^~^

Anonim mengatakan...

Tapi Yoona mukanya gak brubah kok >:(

Faddly Kurniawan mengatakan...

klo diliat dri foto" wktu kecil muka mereka ma muka yang sekarang ga terlalu jauh. mereka lebih cantik dari kecil karena mereka skrng adalah artis, otomatis dket ma yg nmanya make up ato perawatan" tubuh lainnya. mereka trknal bukan karena cantin doank.. mereka juga punya bakat juga...


isu bahwa mereka melakukan Operasi Plastik itu dibuat oleh ANTIS (klmpk anti SNSD) yg kebanyakan fans suju (super junior), mereka cemburu karena anggota SNSD dket dkt dgn mereka... jadi mereka ngluarin isu klo SNSD oplas biar banyak yg kecewa dan membuat mereka ga bs naik daun gt gan. dan parahny bnyk orang" yg percaya sama kata ANTIS it gan, bnyk yg percaya karena di Korea it Oplas adalah hal yang biasa

Anonim mengatakan...

itukan karena mereka tumbuh dewasa.. perawatan tubuh(kulit/kuku/gigi) saat mereka menjadi calon artis dan apalagi sesudah jadi artis.. dan naik/turun berat badan.. kalo mata bisa di ubah pake photoshop.. dan juga merubah bentuk alis dapat merubah penampilan wajah jadi lebih cantik(bila cocok)

Anonim mengatakan...

kalau menurutku sih oplas tuh sah sah saja selama itu tidak berlebihan,dan dapat membuatnya sukses, karena dalam ajaran islam mempercantik diri juga di anjurkan selama itu tidak berlebihan, lagian saya juga ngefans berat sama SNSD apa lagi ama kak tae yeon, haha pokoknya SNSD the best dech.. demikian komentar dari saya atas kurang lebihnya saya mohon maaf wa billahi taufik wal hidayah wassalaamu 'alaikum warahmatullahi wa barakaatuh

dewi mengatakan...

gak usah mikirin snsd dehh mending pikirin diri sendiri aja. oplas tuh sebenar nya gak boleh. terserah aja mereka oplas/gak, yang penting kita aja yang gak usah oplas. terima pemberian Allah. mau kantong tebel/gak. itu udah diatur sama Allah

Anonim mengatakan...

RIZKY mengatakan..


pokony4 kk t1ff4ny y4ng p4l1ng c4ntiq dech..

Basir Ling Lung mengatakan...

kalo bagiku ya sebenarnya orang korea itu kalo dari jauh memang keliatan cantik tapi kalo dari dekat jelek nya minta ampun tapi snsd klo dari deket masa cantik bner kyk bule bohong tuh pasti oplas tapi ya terserah dia juga mending aku urusin aku sendiri dan bersyukur punya wajah yang diberikan maha kuasa

nia mengatakan...

orang buta...ga bisa ngeliat mereka oplas. gua rasa mereka tuh ga ngaku soalnya mereka debut ke luar negeri/ barat. bayangin aja, orang asia masih ga gitu dianggep di industri musik barat, terus pake kena isu "OPLAS?". mana bisa suksesss coyy... muka emang berubah, tapi gaada yang berubahnya tuh seekstrim itu... maksa mengubah kenyataan... gua suka 2ne1 aja yang asli,cantik dan berbakat, perfect package.

hilad mengatakan...

orang korea aja lebay... org ga napa2 juga fisiknya.. untung gua bukan orng korea, org2 di negara gua masih menghargai satu sama lain. kemanapun orang korea pergi pasti akan selalu dihantui dengan pertanyaan.. :itu muka asli apa oplas yaa?".
malu-maluin..kasiaan... wkwkwk sukuuriiin... ntar juga ada karmany, gua yakin.

Anonim mengatakan...

its unnecessary to compare actrees to actor, u dont know the fact ,right? no matter its true or not.. u must blame them.. u dont like, dont watch - dont hear... i u like, no matter they looks u must admit it. they could be actrs/actr/singr because they have talent, so no matter.. thats none of our business... u like see n watch.. u not? dont see n watch..its simple..


btw ni yg punya orang mande cianjur bukan?wkwkw kalo iya kpn lulus? XD

Anonim mengatakan...

mana perbedaannya? bilang aja lu sirik
ngebandinginnya sama foto yg masih pada kecil, ya jelas berubahlah sama sekarang, mikir dong pake logika. kalo lu ngerasa iri udah aja lu permak muka sana ke korea

Anonim mengatakan...

lagian duit, duit mereka, kenapa lu protes, emang mereka beli make up make duit lu apa sampe lu protes, dan bikin isu yang bohong kalo mereka oplas.. hello mikir dong pake otak jangan pake dengkul..

Anonim mengatakan...

taeyeon tuh ngga oplas, foto dia dari kecil sampe sekarang sama aja ngga ada yang berubah.
denhan lu ngejelek jelekin mereka, itu tuh jadi pahala buat mereka, dan dosa buat lu.. bwahahahahahah

Anonim mengatakan...

ane fans snsd, fanatik malah, tapi ane ga fanatik buta, yang ga mau terima kenyataan snsd oplas. ane akuin mereka semua emang oplas, entah itu mata, dagu, hidung dll. (sekarang2 keliatan bgt dari dagunya makin ngebentuk V). lagian ane ga mikirin muka mereka, yang penting kan lagunya, cantik sih anggap aja bonus.
ya terima aja kenyataannya. mereka tambah cantik ya alhamdulilah. seohyun jadi bini ane ya alhamdulilah :p

Anonim mengatakan...

qw si percaya aja,,,
tapi yoona gx ada perubahan,dari dulu udah canti,imut,11 12 lah ama qw *plakk*

Anonim mengatakan...

Kalau gue sih percaya lah! Orang Korea semuanya OPLAS, gak ada yg gak OPLAS. Rakyat biasa aja OPLAS apalagi artis-artisnya?

nah, Indonesia kok pd heboh ya? mau niru? gak usah banyak komentar deh, kalo pada Iri ya oplas aja sono, gak usah pake sok-sok menghina lagi. Suka-suka artis nya lah, orang dia kok yg oplas bukan kalian, kenapa kalian yg sewot?

Anonim mengatakan...

Munafik banget, kalo iri ya bilang aja. Jangan pake sok ngebahas masalah SNSD oplas, padahal mau menghina SNSD kan? alah dasar munafik lo semua! Kalo iri sama SNSD ya operasi plastik aja, jgn cuma bisanya ngatain orang aja! jaga tuh mulut, artis korea lain juga pada oplas kok, kenapa kalian heboh ya? iri sama SNSD karena kalian gak bisa oplas? hahaha :D lol

Sone mengatakan...

walaupun mereka oplas,saya tetap mendukung mereka.I'm a sone 4ever..Klo ada yg iri blg aj,gak usah kyk gini donk carany..Heboh banget,sih...LOL

Sone mengatakan...

walaupun mereka oplas,saya tetap mendukung mereka.I'm a sone 4ever..Klo ada yg iri blg aj,gak usah kyk gini donk carany..Heboh banget,sih...LOL

Girls' generation is the best mengatakan...

Walaupun SNSD Operasi Plastik,gue tetep nge-fans SAMA SNSD, terserah mau bilang wajah palsu, apa kek yg penting gue Cinta SNSD.

Gue gak lihat SNSD dari Wajahnya kok,tapi dari talenta yg mereka miliki. Siapa bilang SNSD cuma tampang doang? GOBLOK tuh orang. SNSD emang gak semuanya memiliki suara bagus, tp mereka jago nge-rapp, nge dance, atau yang lainnya. UDAHLAH jangan sok-sok heboh gitu, SNSD aja gak heboh,kenapa kita yg HERI (Heboh Sendiri)?

Anonim mengatakan...

UGLY FACE !!!!!!!!!!!!! huuuu

wajah palsu

Anonim mengatakan...

wtf dude shut up if you know nothing

Anonim mengatakan...

antra percaya dan ga percaya sihh ??

Ghee Raswpberry mengatakan...

btw, yoona memangnya beda apanya. kayaknya memang dia cantik kok. efek make up kan bisa juga. kalo yang lain sih.. gatau ya

Anonim mengatakan...

Itu kn cuma vto pas mrk msih muda n belum d'make up,,,
kaya'ny bkn krena oplas d,,,
make up tu yg bkin mrk brubah...
ckckck

Anonim mengatakan...

rata-rata yang gak bisa menghadapi fakta bahwa SNSD itu operasi plastik gak lebih dari para abg labil deh

di kaskus ada thread yang membahas operasi plastik di korea para sone langsung mencaci TS nya (tapi dengan id klonengan)

sudah jelas di Korsel itu homogen, suku bangsanya hanya suku Yayoi (dengan ciri khas, wajah persegi, mata sipit hidung pesek) dan mereka membenci hal tersebut jadi jelas saja mereka mengoplas wajah mereka

www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011898719/beginilah-proses-operasi-plastik-di-korea-selatan-bagian-1

Anonim mengatakan...

Nggak usah sebar gosip kalo belum ada buktinya. Ada yang bisa tunjukin surat dokternya?? Nggak ada kan?? Metamorfosis selalu terjadi kan?? Kalian tau kan kalau kupu-kupu cantik berasal dari ulat yang menjijikkan?? Mereka sudah menjadi artis. Waktu bisa menyebabkan perubahan. Baik fisik maupun hati. Cobadeh kalian flashback masa kecil, buka album foto lama kalian, bandingkang dengan foto kalian sekarang.

Anonim mengatakan...

kira-kira yang komen ngamuk-ngamuk sudah membuka thread di kaskus itu atau gak ya? :D

di thread itu dijelaskan semuanya :D

lagipula korsel itu cenderung hipokrit, melakukan oplas terang-terangan tapi ngotot kalau wajah mereka alami :D

ini adalagi info dari YAhoo

http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/idola-k-pop-dan-prosedur-operasi-plastik-103043513.html;_ylt=AnbMJ6Umrg1w6F_ZjliXv_kyffN_;_ylu=X3oDMTQ1MXVudDJxBG1pd%20ANNZWdhdHJvbiBhcnRpa2VsIGt3YXZlIGxva2FsBHBrZwMyNzE1OTQ4Yy0yMTVhLTNhOGYtOGYz%20NS00ZjQ0OWUwYzhjYTMEcG9zAzEEc2VjA21lZ2F0cm9uBHZlcgMxNWY4NTM4MS03Y2VmLTExZTI%20tOWY3Yi1hZWIzMWU2OWFmZWM-;_ylg=X3oDMTFrYWY2MnBiBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdANrLXdhd%20mUEcHQDc2VjdGlvbnM-;_ylv=3

Ufah Nich mengatakan...

ah ,,,,, wajah itu bisa berubah dengan seiring waktu, aq juga ngerasain sndiri dulu aq gak seperti sekarang bahkan perbedaan 95 persen tanpa operasi.... semua itu tergantung cara kita ber make up...

Poskan Komentar