Cari Artikel

Pengumuman OSK 2012 Kabupaten Sumbawa

Setelah sekian lama gak pernah posting karena gak ada waktu luang (busy : on), sekarang saya menyempatkan untuk membuat postingan tentang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2012 ini. Sekedar untuk diketahui saja, OSN adalah ajang pendidikan yang diadakan oleh pemerintah bagi para pelajar di seluruh Indonesia di berbagai bidang pelajaran. Seleksinya bertahap dari tingkat sekolah, kabupaten, provinsi, dan Nasional. Ajang OSN sendiri ditujukan untuk menyaring para pelajar yang berpotensi di bidang masing-masing untuk menjadi duta bangsa di ajang serupa di tingkat Internasional. Baru-baru ini, telah diadakan seleksi Olimpiade tingkat kabupaten atau biasanya disebut dengan OSK.

Di Kabupaten Sumbawa, Ajang bergengsi ini telah mengeluarkan pengumuman resmi. Berikut adalah para peserta OSK Kabupaten Sumbawa yang berhasil lolos ke tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat(terurut dari juara 1 s.d 3) yang masih di dominasi oleh siswa-siswi SMAN 1 Sumbawa Besar.


Fisika :

  1. Rahmi Asriani (SMAN 1 Sumbawa Besar)
  2. Dwi Mahendra Sukma (SMAN 1 Sumbawa Besar)
  3. Cristiana (SMAN 1 Alas)
Biologi :
  1. Asmawati (SMAN 2 Sumbawa Besar)
  2. Kurniawan Eka Putra (SMAN 1 Sumbawa Besar)
  3. Gita Jiwa Sekarnusa (SMAN 2 Sumbawa Besar)
Kimia :
  1. Immanuel Yoshua Ondang (SMAN 1 Sumbawa Besar)
  2. Farida Aryani (SMAN 2 Sumbawa Besar)
  3. Aulia Rahmah (SMAN 1 Sumbawa Besar)
Matematika :
  1. Destri Ariyani (SMAN 2 Sumbawa Besar)
  2. Briyan Made Permana (SMAN 2 Sumbawa Besar)
  3. Reny Oktaviani Dini (SMAN 2 Sumbawa Besar)
Astronomi :
  1. Novi Heryani Putri (SMAN 4 Sumbawa Besar)
  2. Fajar Perdana Putra (SMAN 1 Sumbawa Besar)
  3. Nita Kurniati (SMAN 1 Sumbawa Besar)
Komputer :
  1. Togu Maulana S. (SMAN 2 Sumbawa Besar)
  2. Juanda Rizky Saputra (SMAN 1 Sumbawa Besar)
  3. Panji Pratama (SMAN 1 Sumbawa Besar)
Kebumian :
  1. I Putu Wahyu Sanjaya (SMAN 1 Sumbawa Besar)
  2. Annisa Ulfah Lutfiah (SMAN 1 Sumbawa Besar)
  3. Dedi Rustiawan (SMAN 1 Empang)
Ekonomi :
  1. Rima Suprapti (SMAN 1 Sumbawa Besar)
  2. Hilman (SMAN 2 Sumbawa Besar)
  3. Dilla Zhafarina (SMAN 1 Sumbawa Besar)
Good luck buat semua peserta yang berhasil lolos. Semoga keberhasilan kalian terus berlanjut di tingkat provinsi. Saya, sebagai pensiunan(Udah kelas XII) olimpian akan mendukung dan mendoakan kalian semua.

8 comments:

alijaya mengatakan...

eh yang satu sekolah sama kamu siapa aja :-?...

Anonim mengatakan...

ada yang selengkapnya ga.????????

mandes95 mengatakan...

@ali : tu ada 14 orang. dari SMAN 1 Sumbawa Besar Li. =D
@anonim : gak ada. karena pemeriksaan di daerah masin-masing.

Hijjaz mengatakan...

Congrats for SMAN 1 Sbw, grabbing medals at most

diLla zhafarina mengatakan...

tinggal tunggu pengumuman OSP nya..:)

Anonim mengatakan...

kapan hasil pengumuman osn tingkat provinsi ntb kluar???

web seo mengatakan...

For website optimization use the http://webseosites.eu site

Mobile App Developers mengatakan...

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Posting Komentar