Cari Artikel

10 Game Car Racing Terbaik 2011

Setelah sempat sempat memposting tentang 10 Game First Person Shooter(FPS) Terbaik 2011, sekarang saya akan memberikan daftar 10 game Car Racing terbaik untuk dimainkan di tahun 2011(Source: Tiptoptens). Check this out!!

10. Wheelman

Game ini benar-benar bagus! Pemain yang berperan dalam game ini adalah Vin Diesel. Ketika anda memainkan game ini, anda akan merasakan bahwa anda memilki kemampuan mengemudi yang luar biasa dan anda akan menyukainya. Game ini dapat dimainkan di Xbox 360, PSP, PS3, PC, DS dan Dreamcast.

9. Dirt 2

Saya yakin Anda akan suka bermain game ini. Dapat dimainkan di PS2, PS3, PSP, Wii, Xbox dan Xbox 360. Game ini untuk para penggemar Balapan hardcore.

8. Need for Speed Shift

Game yang satu ini lebih seperti Pro Street namun lebih baik dari itu! karena memiliki grafis yang luar biasa. Game ini dapat dimainkan pada PC (jika Anda memiliki kartu grafis top), PSP, PS3 dan Xbox 360.

7. Gran Turismo 5

Gran Turismo 5 adalah bagian dari seri terbaru Gran Turismo dengan lebih dari 600 jenis mobil. Tapi, sayangnya game ini tidak dapt dimainkan di PC dan XBOX. Jika anda ingin memainkan game ini, anda harus memainkannya di PS3.

6. PGR 4

Game ini adalah game luar biasa yang dikembangkan oleh microsoft. Project Gotham Racing 4 dapat dimainkan di PSP.PS3, PS2 dan Xbox 360. Game Ini memiliki lebih dari 130 kendaraan dan saya rekomendasikan anda harus bermain game ini.

5. Need for Speed HOT PURSUIT E3

Game ini memilki grafis dan suara mesin terbaik. Lebih baik dari segala seri Need for Speed yang lain. Game ini dapat dimainkan di PC, Xbox 360, PSP dan PS3.

4. Midnight Club 3 Dub Edition

Midnight Club 3 Dub Edition memiliki mobil modifikasi yang mengagumkan tersedia dengan mods yang berbeda. Game ini dapat dimainkan pada PC, PS2, PS3, PSP dan Xbox.

3. Blur

Blur dapat dimainkan pada PS2, PS3, PSP, PC dan Xbox 360, Anda memainkan permainan ini dan anda akan mendapatkan pengalaman balap ultimate. Anda akan bepergian ke tempat-tempat yang berbeda seperti LA dan San Francisco ke Spanyol dan Inggris.

2. Test Drive Unlimited 2

Inilah TEST DRIVE! Game ini hadir dengan peningkatan besar sekarang dan saya harap Anda akan menyukainya! Game ini dapat dimainkan pada semua PC, ps3 dan Xbox 360.

1. Forza 3

Dan inilah game Car Racing terbaik yang pernah ada! Memiliki fitur grafis yang mengagumkan dan realistik yang membuat anda merasakan pengalaman balap yang nyata. Game ini dapat dimainkan di PSP, PS3 dan Xbox 360.

Itulah Game Car Racing terbaik 2011 yang dapat anda mainkan. Silahkan anda mencobanya satu-persatu jika anda memang benar-benar maniak game. hehehe

7 comments:

ibii mengatakan...

woowww...thx bgt gan infona..hehehe

mandes95 mengatakan...

@ibii :
OK... sama2.... thx juga sudah berkunjung ya.... :D

Anonim mengatakan...

bro, emang forza ada di ps3??
klo bole tau dari mana sumber nya??

soalnya setau saya forza itu eksklusif untuk xbox, seperti layaknya gran turismo series untuk mesin playstasion.....

soalnya juga tadi setelah baca infonya, langsung ubek2 google, hasilnya nihil
emang ada sih rumor, tapi ternyata cuman hoax, alias boongan.

mandes95 mengatakan...

@Anonim :
Eh iya ya... sorry infonya itu salah.. hehehe
forza 3 only on Xbox 360... tu tulisannya ada di cover gamenya... :D
terus masalah gran turismo tu, emang bisa dibilang jadi pembanding buat forza 3 di PS 3.... thx atas ralatnya ya...

Unknown mengatakan...

Gan, gambr yg d pajang paling atas it, game apa y namanya?

Lbukhori mengatakan...

mampir,, ada gax game balap pc buat banyak player, buan 1 player tapi multiplayer... share dong kalau ada ??? ^_^
thanx

Anonim mengatakan...

copas http://www.tiptoptens.com/2011/03/08/10-best-car-racing-games-ps3-xbox-360-pc-psp/

Posting Komentar