Cari Artikel

INDOMIE JINGLE DARE 4 : "SING YOUR STORY"



Indomie Jingle dare merupakan event yang diadakan oleh PT. Indofood Tbk. setiap tahunnya yang peserta khusus bagi kalangan siswa-siswi SMA atau "Putih abu-abuers" di seluruh nusantara guna menemukan bibit-bibit pemusik Indonesia yang mencintai tanah airnya...


Pada tahun 2011 ini, adalah keempat kalinya event ini diadakan dengan mengangkat sebuah tema bertajuk INDOMIE JINGLE DARE 4 : "SING YOUR STORY" yaitu menceritakan pengalaman kita bersama Indomie kedalam sebuah lagu. Selain itu, para peserta juga diwajibkan untuk mengaransement ulang jingle asli Indomie sesuai dengan gaya/aliran masing-masing dengan durasi 60 detik baik untuk lagu jingle maupun kreasi atau ciptaan mereka.

Event ini membagi proses penyaringan CD demo per-regional. ada 8 regional yang tersebar di seluruh Indonesia yang nantinya akan menemukan jawara di tiap-tiap regional dan lolos menuju grand final di Yogyakarta.(saya gabungnya dengan regional Bali. ckckckck)

Antusiasme siswa-siswi Indonesia untuk mengikuti event ini sangat besar. terlihat dari meningkatnya jumlah pengiriman CD demo dari tahun ke tahun. Saya sendiri juga cukup antusias dengan event ini, bersama teman-teman band, saya ikut berpartisipasi mewakili sekolah SMAN 1 SUMBAWA BESAR, saya telah mengirim CD demonya tanggal 28 Januari lalu dan sekarang tinggal menanti pengumuman. Semoga saja Band saya lolos. Aminnn

Bagi teman-teman yang juga ikut dalam event ini silahkan berkomentar dan berbagi cerita dalam keikutsertaannya. Trima kasih

0 comments:

Posting Komentar