Cari Artikel

(Belajar)Ngeblog lagi..

hmmm.. blog yang tua dan tak terurus oleh pemiliknya ini akhirnya mulai diurus lagi. Kesibukan yang selama ini terus-menerus menyelimuti saya perlahan-lahan mulai merenggang. Akhirnya saya ada waktu deh untuk browsing dan menulis di blog ini. hehehe

Sebelumnya saya minta maaf buat pembaca sekalian kalau blog ini agak berantakan dan mungkin isinya gak jelas. Maklumlah, saya sebagai pelajar masih amatiran dan harus belajar lebih banyak lagi tentang tips dan trik buat ngeblog.
situs demi situs telah saya jajaki, mulai dari yang lokal sampai yang luar negeri untuk mencari referensi ngeblog, dan akhirnya saya menemukan beberapa situs bagus yang bisa dijadikan referensi pembelajaran, yaitu :
1. Kolom-Tutorial
2. Belajar Blog
3. t4belajarBlog
4. Krisna

itulah situs-situs yang saya jadikan referensi dalam ngeblog, semoga bermanfaat buat teman-teman yang juga baru belajar ngeblog. :)

0 comments:

Posting Komentar