Cari Artikel

Hasil Seleksi GBN 2011 Kabupaten Sumbawa : SMAN 1 Sumbawa Besar Mendominasi!!!!


Hari ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sumbawa melaksanakan seleksi Gita Bahana Nasional (GBN) tingkat Kabupaten Sumbawa. Seleksi ini diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari sekolah-sekolah menengah atas(SMA) yang tersebar di Kabupaten Sumbawa dalam rangka menyaring para pelajar yang memiliki kemampuan bernyanyi yang baik serta kemampuan membaca notasi lagu. 

Seleksi GBN tersebut selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Bagi pelajar yang berhasil lolos seleksi pada tingkat kabupaten akan diikutkan pada seleksi GBN tingkat Provinsi NTB. Jika berhasil lolos seleksi  provinsi akan dikirimkan ke Jakarta untuk bergabung dengan Tim Paduan Suara GBN yang berasal dari seluruh wilayah nusantara.(Ketemu SBY deh!!!)

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00  s/d 14.00 WITA di Istana Dalam Loka, Sumbawa Besar. Setelah proses seleksi selesai, akhirnya terpilih 6 pelajar(3 cewek, 3 Cowok) yang akan mewakili Kabupaten Sumbawa pada seleksi GBN tingkat provinsi NTB di Mataram. 4 diantaranya adalah siswa-siswi SMAN 1 Sumbawa Besar, dan sisanya adalah siswa-siswi SMAN 2 Sumbawa Besar.

Daftar peserta yang lolos seleksi :
1. Amanda Pratama Putra(SMAN 1 Sumbawa Besar). Saya lolos!! hehehe
2. I Putu Deny Tanaya(SMAN 1 Sumbawa Besar).
3. Maria Magdalena Mastan(SMAN 1 Sumbawa Besar).
4. Mega Ayu Prasasti(SMAN 1 Sumbawa Besar).
5. Elok(SMAN 2 Sumbawa Besar). sorry, gak tau nama lengkapnya...
6. Arya(SMAN 2 Sumbawa Besar). sorry, gak tau nama lengkapnya...

Mohon doa dan dukungannya, agar perwakilan dari Kabupaten Sumbawa dapat lolos pada seleksi provinsi dan menjadi tim paduan suara Gita Bahana Nasional tahun 2011. Amin!!!


0 comments:

Posting Komentar