Cari Artikel

Website SMAN 1 Sumbawa Besar Di Rampok!!!


Seperti biasa saya memulai aktivitas di hari minggu dengan bersantai ria+internetan.  Setelah cukup lama browsing-browsing data dan merenovasi blog ini, iseng-iseng saya mencoba membuka website  keren milik SMAN 1 Sumbawa Besar. Alangkah kagetnya saya mendapati kenyataan(lebay ) bahwa website kebanggaan saya dan keluarga besar SMANIKA tersebut telah dirampok oleh hacker.
Si abang hacker menulis identitas dirinya sebagai Dr. CruZz(mungkin yang dimaksud adalah Dr. kurus. Hehehe just kidding) dari padepokan Indonesian Coder(pengen gabung juga nih). Si hacker ini memasang gambar We Love Indonesia dan menuliskan “fuck server malingsial”, artinya Ia benci server asal si maling yang sial(Mala***a). Yang jadi pertanyaan, apakah server dari website SMAN 1 Sumbawa Besar adalah server Malaysia?? Jadi bingung.... Yang jelas tak sepatutnya kita menghack website sekolah tempat dimana kita menuntut ilmu. Semoga si hacker sadar bahwa situs yang di hack itu situs sekolah yang bertujuan positif memperkenalkan dan membagi informasi seputar sekolah bukan hanya dilihat dari servernya saja(jika memang benar server asal malingsial). Aminnn
Bonus!!
Cantact person Dr. CruZz, Dr.cruzz@yahoo.co.id
Ke TKP yuk, Klik link di bawah:

5 comments:

Anonim mengatakan...

pantesan aku cari website lamnya ga ada...
tahu2 udak di rampok sma hacker....
ya,,,,sedihhhh :(

mandes95 mengatakan...

@Anonim :
Sekarang website SMAN 1 Sumbawa Besar udah ada yang baru.. coba aja di search di google... :D

Anonim mengatakan...

►►►►yang rampok siapa? isu aja ☻☻☻ Engga ada hacker yang merusak☻☻☻ kalau CRACKER ada kemungkinan mohon di pahami.

▓▓▓▓▓▓ ApacheSumbawa▓▓▓▓▓▓

Anonim mengatakan...

▀▀▄▄ Usahakan membeli domain atau hosting pada hosting yg legal dan kuat dengan webmaster yg menjamin scurity keamanan website▄▀▀▀▀ Jangan menggunakan script ilegal pada coding yg belum di pahami.

Anonim mengatakan...

silakan berkunjung ke blog orang sumbawa
▀▀►http://apscode.blogspot.com/www.4P4C0D3.CU.CC ☻☻☻☻

Posting Komentar