Cari Artikel

Seputar Indomie Jingle Dare(IJD) 4 | Sun Flow terhenti, Dorayaki Wakili Regional Bali


Pada hari Sabtu kemarin Semi Final Indomie Jingle Dare “Sing Your Story” regional Bali telah berlangsung di Central Park Kuta, Bali. Diikuti oleh 20 band berasal dari beberapa daerah diantaranya Surabaya, Sidoarjo, Madura, Bali, Nusa Tenggara Barat, bahkan sampai Papua. 

Salah satu dari ke-20 Semi Finalis tersebut adalah Sun Flow perwakilan dari SMAN 1 Sumbawa Besar(Sekolah kebanggaan) yang berhasil menduduki posisi ke-6. Mereka harus mengakui keunggulan Dorayaki band perwakilan dari SMA Saraswati Denpasar sebagai jawara. Dorayaki berhak mendapat satu tempat di Grand Final Indomie Jingle Dare “Sing Your Story” yang akan berlangsung pada bulan Mei 2011 di Jakarta. Selain Dorayaki, beberapa band yang lebih dulu memastikan langkahnya menuju Grand Final adalah Bluetooth, Positive, Soulface, dan Fantastic.

Buat teman-teman Sun Flow, tetap semangat! Prestasi yang kalian torehkan sudah luar biasa dan sangat membanggakan Kabupaten Sumbawa dan SMAN 1 Sumbawa Besar.

Ehm, kita nantikan putaran Semi Final di regional berikutnya, yaitu Makassar, Banjarmasin, dan Salatiga(diundur). Kira-kira siapakah yang akan menyusul untuk masuk ke Grand Final???!!!

0 comments:

Posting Komentar