Cari Artikel

Be Alright - Justin Bieber Cover



Halo guys, udah lama banget saya gak menulis di blog ini...  *terakhir tahun lalu kayaknya


Berhubung ini tahun 2013 dan kita sudah melewatkan tanggal 21-12-2012 yang "katanya" kiamat itu, walaupun saya sendiri sih gak percaya.. karena kiamat adalah rahasia Allah SWT. So, saya mau mengucapkan selamat tahun baru 2013 *sory telat yang penting ngucapin*. Semoga di tahun yang baru ini, kita semua dapat menjadi lebih baik dalam segala aspek kehidupan. Aminn.... 


Oke, *back to topic...

Beberapa waktu yang lalu saya yang seorang mahasiswa sekolah kedinasan berjuluk "Royal School of Statistics" atau biasa disingkat menjadi STIS (ejaannya : "S-T-I-S", bukan "setis")


Royal School of Statistics



sekaligus seorang yang hobinya nyanyi-nyanyi(*ngejerit*) ini sempat ngecover lagunya Justin Bieber yang berjudul Be Alright. Tau lagunya gak? kalo gak tau bisa langsung di download satu album penuh di postingan saya yang ini...


Justin Bieber - Believe Album

dan ini cover lagunya,



minus one from youtube

Lagu yang satu ini cool banget dengan syair lagunya yang puitis banget, jadi saya kepincut buat ngecovernya. Filenya sudah saya upload via soundcloud. walaupun suara saya ini pas-pasan tapi.......

Enjoy listening aja bro..! :D
Jangan lupa download dan komentarnya ya..
Terima kasih

7 comments:

Unknown mengatakan...

bagus tau,put
lebih bagus dari aslinya *eh

Ali Jaya Meilio Lie mengatakan...

hooo keren XD... ngerekam pake apaan?

mandes95 mengatakan...

Wakakak, thanks Ratissa...
@Ali : Pake G-Tab Li... XD

Unknown mengatakan...

ok, sama-sama..lagi dong yang lain :)

Anonim mengatakan...

kangen aku dengar suara ini..

Unknown mengatakan...

Kok ga ada tampilan play nya?

Mobile App Developers mengatakan...

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Posting Komentar