Cari Artikel

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood | Tips Ulang Tahun

"Ulang tahun adalah salah satu momen berharga dalam hidup Kita"
Ulang tahun selalu meninggalkan kesan mendalam di dalam hati kita dan tidak akan terlupakan seumur hidup kita, apalagi jika ulang tahun tersebut dirayakan bersama orang – orang terdekat serta teman-teman kita. Coba saja Anda melihat keriuhan dan kegembiraan yang tampak pada acara perayaan ulang tahun anak-anak TK usia 5-6 tahun, betapa senangnya mereka berkumpul bersama teman-temannya, lengkap dengan baju baru dan topi ulang tahun, menyiapkan kado, bermain balon, makan kuetar ulang tahun, dan pastinya mendapat paket bingkisan ulang tahun(wah... jadi ingat masa-masa kecil. hehe). Ayo kita bahas lebih lanjut tentang cara memeriahkan Ulang tahun.

Bagi para orang tua, jika Anda memiliki anak(apalagi masih kecil) lalu mereka berulang tahun, tidak ada salahnya Anda merayakan ulang tahunnya sehingga anak-anak Anda bisa merasakan kesan yang spesial dan membuat anak-anak Anda semakin menyayangi Anda sebagai orang tuanya(sok bijak ceritanya nih..). Pada perayaan ulang tahun, selain susunan kegiatan yang variatif, satu hal yang paling penting untuk menunjang kemeriahan acara ulang tahun adalah paket ulang tahun!! Coba Anda bayangkan, jika Anda merayakan ulang tahun tentunya Anda tak ingin acara jadi garing dan gak seru gara-garanya si tamu acara ulang tahun tidak suka dengan paket bingkisan acara ulang tahun Anda(maklum, anak-anak doyannya snack).

Terus bagaimana caranya agar acara ulang tahun meriah????
Nah, Solusi terbaik yang saya berikan adalah anda harus memilih paket ulang tahun yang tepat dan disukai anak-anak. Paket ulang tahun produk GarudaFood dapat menjadi opsi utama anda!!! Produk-produk GarudaFood telah lama menjadi makanan ringan favorit keluarga anda karena rasa dan kualitas yang diberikan. Kacang Garuda, Mountea, Kripik Leo, Gery, Clevo, Keffy, okky koko drink, dan snack pilus garuda adalah contohnya. Bingkisan telah dikemas dengan menarik, berkualitas dan dapat dipesan secara online, serta yang paling penting harganya terjangkau! Sebuah paket murah berkualitas yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Jika anda membeli paket ulang tahun dari GarudaFood tentunya anda tidak perlu repot-repot lagi memikirkan urusan bingkisan bukan??

Berikut pilihan paket yang tersedia :
 
Paket Ultah Happy(Rp. 15.000,- / paket) – klik untuk melihat info paket secara detail

Paket Ultah Ceria(Rp. 10.000,- / paket) – klik untuk melihat info paket secara detail

Cara Pemesanannya bagaimana??
Anda dapat membuka situs http://www.ultahku.com/ untuk pemesanan dan jika anda membutuhkan info lebih lanjut, anda dapat menghubungi customer service di :
0800-1-7289-77
Bebas pulsa loh alias Gratis!
Atau melalui e-mail di cs.ultahku@garudafood.co.id
Jadi, anda dapat menghubungi kapanpun secara gratis dengan gampang untuk Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood.

Wah, betapa meriahnya acara ulang tahun Anda jika ada paket ulang tahun dari GarudaFood. Ayo segera pesan paket bingkisan Garudafood dan Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood...

3 comments:

BlogINFO mengatakan...

wahh klo bgini sekarang klo ultah beli paket kacang garuda aja lebih simpelenak dan tentunya hemat :D

Admin mengatakan...

ya begitulah kesimpulannya.. hehehe

alfi pulauweb mengatakan...

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood.
salam knl :)

Posting Komentar