Cari Artikel

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah | Tips Hosting


Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah - Hosting murah sudah menjadi impian bagi setiap orang yang akan membangun website dan domain. Hosting murah yang diharapkan tak hanya sekedar murah dan murahan, namun juga berkualitas. Kini, Berbelanja hosting murah dan berkualitas sesuai dengan keinginan akan Anda dapatkan di Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah. Tawaran mulai dari 2rb/bulan!

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah Cocok untuk SEO dan Google AdSense
Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah menjanjikan layanan terbaik serta terjangkau bagi Anda. Dengan pusat server yang berada di Florida, Amerika Serikat berbandwitch Internasional yang besar untuk memudahkan akses kapanpun dan dimanapun dengan cepat dan mudah. Bagi anda yang menekankan pada SEO dan Google AdSense, Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah sangat cocok untuk anda.

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah Dengan Server berteknologi Quad Core
Untuk diketahui, Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah menggunakan server kelas atas dengan teknologi Intel Quad Core yang tangguh sehingga sever selalu uptime. Selain itu, Amikom.us akan selalu mengupgrade teknologi server yang digunakan dari waktu ke waktu agar kualitas server selalu terjaga. Jadi, sudah tentu Amikom.us bukanlah Tempat Belanja hosting murahan melainkan Amikom.us adalah Tempat Belanja Hosting Murah yang berkualitas dan terjangkau.

Paket Penawaran Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah
Lalu, bagaimana bentuk paket penawaran hosting yang diberikan oleh Amikom.us Tempat Belanja Hosting Termurah? Berikut rincian penawaran paket hosting Termurah oleh Amikom.us untuk Anda.

  • Amikom Basic - 2rb/bulan atau 20rb/tahun[25Mb]
  • Amikom Premium - 4rb/bulan atau 40rb/tahun[50Mb]
  • Amikom Professional(Best Seller!) - 8rb/bulan atau 80rb/tahun[100Mb]
  • Amikom Ultimate - 16rb/bulan atau 160rb/tahun[200Mb]
2. Hosting USA Murah Premium
  • Amikom Space XL - 19rb/bulan atau 190rb/tahun[250 Mb]
  • Amikom Space Double XL - 29rb/bulan atau 290rb/tahun[500 Mb]
  • Amikom Space Triple XL - 39rb/bulan atau 390rb/tahun[1000 Mb!]
Selain kedua paket hosting tersebut di atas, masih ada beberapa penawaran paket hosting dari Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah yaitu Hosting IIX(server Indonesia), Hosting SecureSignup, Reseller Hosting USA dan beberapa layanan extra dari Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah.

Cara Pemesanan Hosting Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah
Untuk memesan paket hosting yang Anda inginkan Amikom.us memberikan langkah-langkah yang sangat mudah, cukup dengan mengkases website hosting Amikom.us, lalu pilihlah paket yang akan Anda inginkan dengan mengklik tulisan “order sekarang”. Setelah itu isilah formulir pemesanannya dan mentransfer biaya pemesanan paket yang anda pesan di Amikom.us. Langkah terakhir adalah dengan mengkonfirmasi via SMS dan selesai.
Demikian info tentang Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah. Semoga info tersebut membantu Anda menemukan hosting yang tepat dan pastinya Amikom.us akan menjadi opsi utamanya. Sukses!


2 comments:

imranxrhia mengatakan...

wah, makasih atas infonya... ntar saya coba degh jasa amikom

mandes95 mengatakan...

@imranxrhia :
sama-sama, semoga bermanfaat..... :)
silahkan dicoba hostingnya...

Posting Komentar