Cari Artikel

Celcius Band Melaju Ke Grand Final Indomie Jingle Dare 4!!!!

Pada tanggal 2 April 2011 di Pantai Losari Makassar, Semi Final Indomie Jingle Dare 4 “Sing Your Story” wilayah regional Makassar telah dilaksanakan. Acara semakin semarak dengan hadirnya Nidji sebagai bintang tamu. Dan telah terpilih Celcius Band sebagai Jawara yang akan mewakili Regional Makassar untuk bertarung di Grand Final. Celcius Band adalah Band kelima keenam yang lolos ke Grand Final, setelah sebelumnya Bluetooth, Positive, Fantastic, Soulface, dan dorayaki lebih dulu memastikan diri mendapat tiket Grand Final mewakili wilayah regional masing-masing.

Yang istimewa dari ajang Indomie Jingle Dare tahun ini adalah ketatnya persaingan dari para peserta ditambah lagi peserta yang berhak ikut bukan hanya band saja, para peserta juga ada yang berbentuk vocal grup, Acapela, dll yang semakin menghidupkan event ini. Ditambah lagi musikalitas para peserta semakin kuat. Semoga event ini terus diselenggarakan di tahun-tahun berikutnya agar generasi muda bangsa dapat memiliki motivasi untuk terus berkarya dan mengasah bakatnya di dunia musik. Kata terakhir dari saya, Selamat buat Celcius!!
Info :
Semi Final berikutnya adalah Wilayah Regional Banjarmasin, klik disini untuk melihat daftar peserta Regional Banjarmasin.

0 comments:

Posting Komentar